Percepat

Translate

Halaman

Message

Selamat Datang Di Fernandes Club's.. Terima Kasih Sudah Mampir . .Yoroshikun :). . Selamat Menikmati ^_^

Pesan

Mention

Like button

Sabtu, 14 Juni 2014

Macam-macam alat penyiksaan paling kejam jaman dahulu di EROPA

1.The Saw
Orang disiksa dengan diikat secara terbalik, jadi kepala ada di bawah biar darah ngumpul di kepala. Lalu secara perlahan-lahan digergaji dari bagian pantat sampe tu orang puas. Berhubung darah ngumpul di kepala, orang nggak bakal langsung mati tapi bakal tersiksa perlahan-lahan.





2.The Iron Maiden


Ini dia alat penyiksaan paling parah menurut admin, orang dimasukin kedalam alat mirip sacrophagus yang di sisinya ada duri-duri dari besi. Duri-duri tersebut dirancang biar nggak mengenai organ vital, jadi pas tu pintunya ditutup, orang nggak bakal langsung mati, tapi bakal tersiksa perlahan-lahan sampe mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati.




3.Rack
Orang yang dihukum diiket di sebuah rak kayu. Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputer menyebabkan iketan tali semakin kuat. Semakin diputer, tubuh orang yang diiket semakin ketarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus, malah bisa sampe putus.


4.Spiked Chair
Pict.Spiked Chair
Seperti namanya, kursi yang dikasih tusukan-tusukan dari besi, jadi yang dihukum disuruh duduk dan diiket biar nggak bisa kemana-mana, dijamin langsung ngocor dah sana-sini sekali duduk

5. Scold's bridle

Pict. Scold's bridle
Dipasang di kepala buat ngehukum para kaum wanita yang kebanyakan ngoceh. Dengan make ni alat, nggak bakal bisa ngomong apa-apa.

6.Breaking wheel
Pict.Breaking wheel

Orang yang dihukum diiket di roda, trus dicambuk, di palu, diseret, diputer-puterin, dll ampe tu orang mabok ato nggak mati

7.Heretic's Fork
pict.Heretic's Fork
Yang dihukum tangannya diiket trus di depan lehernya di pasang besi berbetuk garpu yang menyangga kepala sama dada, jadi kepala harus tegak, kalo kepalanya loyo dikit langsung dah besinya nancep dan ngocor dah tu darah. Berhubung heretics fork tidak diposisikan pada organ vital, jadi orang nggak bakal mati gara-gara nie, cuma bakal kesakitan aja.

8.Judas Chair
Pict.Judas Chair
wanita ato pria diposisin dan diiket diatas kursi yang berbentuk piramid. Ujung dari piramid itu dimasukin ke lubang anus ato vagina wanita sampe melar, ada juga yang langsung nggak pake lama ditancepin biar yang disiksa kesakitan.


9.Pillory
Pict.Pillory
Orang yang dihukum dipasang papan kayu di bagian kepalanya dan tanganya, sehingga mereka tidak bisa berkutik dan harus tetap dalam posisi tegak

10.The Scavenger's Daughter
pict.The Scavenger's Daughter
Scavenger's Daugther didesign untuk mem-press tubuh yang dihukum, sedangkan Rack dibuat untuk menarik bagian-bagian tubuh orang. Semakin keras tekananannya, semakin tersiksa orang yang diiket di alat ini

______________________________________________________
Sekian..SEMOGA BERMANFAAT Terima Kasih sudah mampir.. jangan lupa LIKE nya yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar